Home » , , » Keajaiban Hari Ketiga Menerapkan The Magic karya Rhonda Byrne

Keajaiban Hari Ketiga Menerapkan The Magic karya Rhonda Byrne

Written By Karida Salim on Rabu, 28 Maret 2012 | 14.44

"The Magic" adalah karya terbaru dari Rhonda Byrne, seorang penulis buku motivasi dari Amerika Serikat yang telah membuat karya best seller berjudul "The Secret"dan "The Power". Buku ini baru dikeluarkan tanggal 8 Maret 2012 di Amerika Serikat.

Seperti yang telah anda ketahui, buku "The Secret" membahas tentang rahasia yang sudah tersembunyi ribuan tahun lamanya mengenai kekuatan dari alam semesta untuk mewujudkan semua impian-impian kita. Minta, percaya dan mendapatkan. Itulah 3 kata-kata kunci yang ada di buku "The Secret".

Buku "The Magic" sebenarnya merupakan kelanjutan dari buku "The Secret". Buku ini menjabarkan hal-hal yang harus dilakukan selama 28 hari untuk mendapatkan keajaiban    yang kita inginkan. Seperti anda ketahui, 28 hari adalah batas waktu terkecil untuk terjadinya perubahan perilaku pada seseorang.

 Saya mencoba menerapkan hal-hal yang tertulis dalam buku "The Magic" tersebut hari demi hari selama 28 hari berturut-turut.

Tugas hari ketiga adalah : Membawa foto 3 orang yang paling dekat hubungannya dengan anda. Menuliskan 5 hal yang paling disukai dari mereka dan bersyukur. Lakukan minimal 3 x sehari memikirkan mereka dan berterima kasih. Latihan ini membantu anda menghargai kebaikan yang ada pada orang lain.

Saya membawa foto keluarga saya dan menuliskan 5 hal yang paling saya sukai dari masing- masing.  Dimulai dari isteri saya. Hal yang paling saya sukai adalah masakan tom yam nya. Wow, enak sekali! Rasa asemnya pas. Saya pernah mencicipi tom yam di restoran berbintang di Jakarta, dan ternyata masih kalah dengan buatan isteri saya. Dia juga pandai bikin kue. Kue favoritnya adalah cupcake. Banyak kenalan yang pesan sehingga dia kewalahan memenuhinya. 

Selanjutnya saya menuliskan hal-hal yang saya sukai dari anak-anak saya.

Pada malam hari sambil berbaring di tempat tidur, saya mencoba mengingat peristiwa terbaik yang terjadi hari ini. Agak susah untuk mengingatnya, karena sepertinya tidak ada kejadian yang luar biasa.  Karena agak flu, saya terbatuk-batuk. Melihat saya batuk, isteri saya mengambil minyak kayu putih dan menggosokkannya ke seluruh badan saya. Aha! Inilah kejadian terbaik hari ini! Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

 Sampai ketemu besok ya. Apa kejadian terbaik anda?





0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar Anda mengenai artikel ini.