Home » , , » Keajaiban Hari Ke12 Menerapkan The Magic (Rhonda Byrne)

Keajaiban Hari Ke12 Menerapkan The Magic (Rhonda Byrne)

Written By Karida Salim on Jumat, 06 April 2012 | 16.01

"The Magic" adalah karya terbaru dari Rhonda Byrne, seorang penulis buku motivasi dari Amerika Serikat yang telah membuat karya best seller berjudul "The Secret"dan "The Power". Buku ini baru dikeluarkan tanggal 8 Maret 2012 di Amerika Serikat.

Seperti yang telah anda ketahui, buku "The Secret" membahas tentang rahasia yang sudah tersembunyi ribuan tahun lamanya mengenai kekuatan dari alam semesta untuk mewujudkan semua impian-impian kita. Minta, percaya dan mendapatkan. Itulah 3 kata-kata kunci yang ada di buku "The Secret".

 Buku "The Magic" sebenarnya merupakan kelanjutan dari buku "The Secret". Buku ini menjabarkan hal-hal yang harus dilakukan selama 28 hari untuk mendapatkan keajaiban    yang kita inginkan. Seperti anda ketahui, 28 hari adalah batas waktu terkecil untuk terjadinya perubahan perilaku pada seseorang.

 Saya mencoba menerapkan hal-hal yang tertulis dalam buku "The Magic" tersebut hari demi hari selama 28 hari berturut-turut.

 Petunjuk hari ke12 adalah :
Memikirkan 3 orang yang sudah mengubah hidup anda dan berterima kasih kepada mereka atas apa yang mereka lakukan.

Latihan ini sangat baik untuk meningkatkan rasa syukur anda. Memikirkan 3 orang yang telah mempengaruhi hidup anda secara bermakna. Bisa jadi boss anda. Seseorang yang telah mengenalkan anda dengan orang lain. Atau orang yang sudah mengilhami anda. Setelah diidentifikasi, bayangkan anda berada satu ruangan dengan mereka, bercakap-cakap, mengucapkan terima kasih dan rasa syukur anda.

Saya berterima kasih kepada orang tua saya yang telah membimbing saya. Saya berterima kasih kepada isteri saya yang telah mengasihi, melayani dan melahirkan anak-anak saya. Saya berterima kasih kepada anak-anak saya yang telah memberikan keceriaan ke dalam kehidupan saya.

Di malam hari saya memikirkan kejadian terbaik yang terjadi hari ini. Hari ini saya, isteri dan anak-anak bergembira di tempat pemancingan. Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

Sampai ketemu besok ya. Apa kejadian terbaik anda?

2 komentar :

  1. kereeeeeeeeeeeenn... Udaa ada lum buku the magic di gramed dok?? pengeeeeeenn belii n melaksanakannyaaa jugaa...><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, apa kabar? Ada kabar baik untukmu. Buku The Magic sudah tersedia di toko buku Gramedia terdekat :-)

      Hapus

Silahkan memberikan komentar Anda mengenai artikel ini.