Home » , , » Keajaiban Hari Ke13 Menerapkan The Magic (Rhonda Byrne)

Keajaiban Hari Ke13 Menerapkan The Magic (Rhonda Byrne)

Written By Karida Salim on Sabtu, 07 April 2012 | 15.19

"The Magic" adalah karya terbaru dari Rhonda Byrne, seorang penulis buku motivasi dari Amerika Serikat yang telah membuat karya best seller berjudul "The Secret"dan "The Power". Buku ini baru dikeluarkan tanggal 8 Maret 2012 di Amerika Serikat.

Seperti yang telah anda ketahui, buku "The Secret" membahas tentang rahasia yang sudah tersembunyi ribuan tahun lamanya mengenai kekuatan dari alam semesta untuk mewujudkan semua impian-impian kita. Minta, percaya dan mendapatkan. Itulah 3 kata-kata kunci yang ada di buku "The Secret".

 Buku "The Magic" sebenarnya merupakan kelanjutan dari buku "The Secret". Buku ini menjabarkan hal-hal yang harus dilakukan selama 28 hari untuk mendapatkan keajaiban    yang kita inginkan. Seperti anda ketahui, 28 hari adalah batas waktu terkecil untuk terjadinya perubahan perilaku pada seseorang.

Saya mencoba menerapkan hal-hal yang tertulis dalam buku "The Magic" tersebut hari demi hari selama 28 hari berturut-turut.

Petunjuk hari ke13 adalah : Menuliskan 10 keinginan anda dan menuliskan terima kasih 3x seakan-akan sudah tercapai.

Latihan ini berkaitan dengan hukum Tarik-menarik (the Law Of Attraction) dengan memusatkan pikiran dan rasa syukur kita untuk mendapatkan keinginan, harapan dan impian kita. Bayangkan apa yang anda rasakan sewaktu keinginan anda menjadi kenyataan! Siapa orang pertama yang anda beritahu? Apa hal besar yang pertama anda lakukan?

Sepuluh hal yang saya inginkan adalah :
  1. Terima kasih 3x : Kesehatan : saya ingin berat badan naik menjadi 65 kg, sesuai dengan tinggi badan saya yang 168 cm.
 2. Terima kasih 3x : Penghasilan : saya ingin mendapat tambahan penghasilan dari internet sebagai internet marketing.
3. Terima kasih 3x : Pekerjaan : saya ingin menolong lebih banyak orang  lagi.
4. Terima kasih 3x :  Isteri : supaya lebih sayang kepada anak, terutama anak sulung saya.
 5. Terima kasih 3x : Anak pertama : lebih mandiri, rajin dan sayang adik-adik.
6. Terima kasih 3x : Anak kedua :  matanya lebih sehat sehingga mampu melihat tanpa kacamata.
7. Terima kasih 3x : Anak ketiga: kesehatannya lebih bagus lagi.
8. Terima kasih 3x : Tempat tinggal : bisa memiliki rumah model minimalistik, punya taman dan kolam.
9. Terima kasih 3x : Kendaraan : bisa memiliki mobil impian saya : BMW.
10. Terima kasih 3x : Bisa keliling dunia bersama keluarga.

Kalau keinginan saya tersebut terkabulkan, pertama-tama saya bersyukur kepada Tuhan,  kemudian memberitahu isteri saya dan mengadakan acara syukuran untuk merayakannya!

Di malam hari saya memikirkan kejadian terbaik yang terjadi hari ini. Tadi siang sewaktu saya bermaksud membeli kue untuk dimakan bersama teman-teman, tiba-tiba ada kenalan yang datang memberikan kue roti bakar isi keju! Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

Sampai ketemu besok ya. Apa kejadian terbaik anda?

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar Anda mengenai artikel ini.