Home » , , » Keajaiban Hari ke28 Menerapkan The Magic (Rhonda Byrne)

Keajaiban Hari ke28 Menerapkan The Magic (Rhonda Byrne)

Written By Karida Salim on Minggu, 22 April 2012 | 12.56

"The Magic" adalah karya terbaru dari Rhonda Byrne, seorang penulis buku motivasi dari Amerika Serikat yang telah membuat karya best seller berjudul "The Secret"dan "The Power". Buku ini baru dikeluarkan tanggal 8 Maret 2012 di Amerika Serikat.

Seperti yang telah anda ketahui, buku "The Secret" membahas tentang rahasia yang sudah tersembunyi ribuan tahun lamanya mengenai kekuatan dari alam semesta untuk mewujudkan semua impian-impian kita. Minta, percaya dan mendapatkan. Itulah 3 kata-kata kunci yang ada di buku "The Secret".

Buku "The Magic" sebenarnya merupakan kelanjutan dari buku "The Secret". Buku ini menjabarkan hal-hal yang harus dilakukan selama 28 hari untuk mendapatkan keajaiban    yang kita inginkan. Seperti anda ketahui, 28 hari adalah batas waktu terkecil untuk terjadinya perubahan perilaku pada seseorang. Saya mencoba menerapkan hal-hal yang tertulis dalam buku "The Magic" tersebut hari demi hari selama 28 hari berturut-turut.

Petunjuk hari ke28 adalah : Bangun tidur mengingat hal-hal terbaik yang terjadi kemarin dan bersyukur dan berterima kasih.

Sewaktu bangun tidur di pagi hari, pikirkan kejadian di hari sebelumnya dan hal-hal yang baik yang terjadi. Ingat hal-hal yang penting, pikirkan sebagai berkat, bisa besar atau kecil, tuliskan dan baca kembali disertai ucapan terima kasih untuk setiap hal.

Di malam hari saya memikirkan kejadian terbaik yang terjadi hari ini.  Hari ini saya bisa makan bersama dengan keluarga dan memberikan hadiah mainan untuk anak-anak. Terima kasih, terima kasih, terima kasih.

Ini adalah latihan terakhir dari 28 hari pengalaman bersyukur buku The Magic. Rhonda Byrne, penulis buku ini, telah memberikan sejumlah petunjuk mengagumkan  yang dapat digunakan sehari-hari. Kita bisa mencampurnya, memilih yang menjadi favorit, dan tetap menggunakan daftar syukur di pagi hari dan bersyukur di malam hari. 

Semakin tulus rasa syukur kita kepada Sang Khalik untuk setiap hal yang kita dapatkan, semakin dekat hubungan kita dengan alam semesta, sehingga mencapai taraf berkat tak terbatas dari keajaiban bersyukur. Bersyukur akan menghilangkan ketakutan, kecemasan, kekuatiran dan depresi dan memberikan kebahagiaan, ketenangan, kebaikan, pengertian dan kedamaian.

Terima kasih Rhonda Byrne! Semoga berkat yang anda bagikan akan semakin menambah berkat yang anda dapatkan! Dan semoga buku The Magic menjadi buku yang laris!

5 komentar :

  1. Dahsyat setelah 1 bln sy sdh stop rokok. Sy bs tahajud. Sy bs shalat dhuha Shalat. Wajib di masjid. Alhamdulillah

    BalasHapus
  2. Saya sudah mulai rutin 6 hari ini belajar menulis hal2 yang saya syukuri setiap hari.. kalo lagi cemas dan Galau saya akan menutup mata menarik napas dalam merasakan napas dan berterima kasih efeknya rasa cemas dan Galau jadi berkurang

    BalasHapus
  3. Saya sudah mulai rutin 6 hari ini belajar menulis hal2 yang saya syukuri setiap hari.. kalo lagi cemas dan Galau saya akan menutup mata menarik napas dalam merasakan napas dan berterima kasih efeknya rasa cemas dan Galau jadi berkurang

    BalasHapus
  4. tlg kalo ada yg punya ebooknya krm ke edysutrisno80@gmail.com

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar Anda mengenai artikel ini.