Home » , » Resolusi Tahun 2012 : Tahun Terbaik

Resolusi Tahun 2012 : Tahun Terbaik

Written By Karida Salim on Jumat, 30 Desember 2011 | 14.51



Tahun Terbaik
Tahun baru sudah diambang pintu. Apa resolusi anda untuk tahun baru ini? Brain Tracy, pakar motivator terkenal dari Amerika, menganjurkan resolusi sebagai berikut : tahun depan adalah tahun terbaik dalam hidupku. Sebelumnya kita mereview di tahun 2011 ini hal-hal apa yang sudah kita capai, kemudian kita menuliskan hal-hal apa yang kita inginkan di tahun 2012. What would have to happen? Kata Mr Brian.
 
Review 2011
Bagi saya sendiri, di tahun 2011 ini saya sudah mencapai banyak hal. Di bidang internet, saya sudah  memiliki 556 teman di Facebook. Dan yang membanggakan adalah saya mendapat 2 buah hadiah dari kuis di Facebook. Yang pertama adalah sebuah ipad2 dari Kia Motor. Thank you Kia!

Ipad hadiah dari Kia Motor


Yang kedua adalah sebuah sepeda pixie dari cat Dulux. Terima kasih Dulux!

Sepeda pixie hadiah dari Dulux

Saya juga sudah punya akun Twitter, walaupun masih jarang dipergunakan. Blog saya www.karidasalim.blogspot.com juga sudah mendapat 1.401 kunjungan. Oh ya, blog saya berisi kumpulan motivasi untuk sukses dan bahagia dan hal-hal yang menurut saya bermanfaat untuk yang membacanya.

Untuk mendapatkan akses internet di rumah, saya memasang Telkom Speedy. Ternyata aksesnya lebih cepat dan bisa download lebih banyak dibanding di laptop. Terima kasih Telkom Speedy!

Resolusi 2012
Di tahun 2012, saya mengharapkan menambah lebih banyak teman di Facebook. Mendapat lebih banyak hadiah dari kuis di Facebook. Kalau bisa hadiah jalan-jalan ke luar negeri (ngarep.com).  Mengaktifkan akun Twitter saya. Dan memotivasi lebih banyak orang di blog saya. Saya juga mengharapkan dapat menghasilkan uang dari blog saya tersebut. Sehingga selain membahagiakan orang lain,  saya juga bisa membahagiakan diri sendiri.

Demikianlah resolusi saya di bidang internet untuk tahun 2012. Dengan menuliskan resolusi ini saya berharap bisa mencapainya di akhir tahun. Semoga tahun 2012 menjadi tahun terbaik bagiku. Apa resolusimu kawan? Semoga tahun 2012 menjadi tahun terbaik bagimu juga!

24 komentar :

  1. Hai.. ^^ salam kenal kaka
    resolusinya sederhana tapi mantap ya.. Hoho
    Semoga makin banyak orang yang bisa termotivasi ya.. :D

    Mampir juga yuk di http://cizuondiary.blogspot.com/2012/01/resolusi-2012-nggak-cupu-lagi.html

    Terima kasih. :D

    BalasHapus
  2. Mantap gan.... pengen dah

    mampir juga yak
    http://pengusahamuda99.blogspot.com/2012/01/akhir-tahun-2011-penat-yang-cukup.html

    BalasHapus
  3. @ Cizu Chan : thanks ya. Salam kenal kembali :)
    @ menuju mas depan : terima kasih. Blogmu bgus juga :)

    BalasHapus
  4. @ sigit : terima kasih atas komentarnya. Semoga skripsimu cepat selesai :) maaf saya tidak bisa memberi komen di blogmu karena kesulitan teknis

    BalasHapus
  5. Wah.. mbak Karida ini amat beruntung sekali bisa mendapatkan banyak hadiah, jadi pengen. hehe...
    Seandainya mendapatkan hadiah jalan-jalan keluar negeri, bolehlah saya diajak. hehe...

    Salam kenal,

    BalasHapus
  6. @ bowo : thanks ya. Tapi saya bukan mbak, tapi mas hehe

    BalasHapus
  7. wah, beruntung sekali...
    semoga di tahun 2012 anda lebih beruntung lagi...
    dan terima kasih atas kunjungannya di blog saya...

    BalasHapus
  8. waw dapet hadiah ipad2!!! keren.

    mampir juga yah. :)

    http://blogdewantara.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-berkarya-dengan.htm

    BalasHapus
  9. Semoga resolusinya tercapai , keren bos bisa dapet hadiah hadiah gitu dari facebook :D
    Nice sharing dan kunjungi My Blog

    BalasHapus
  10. yo' balik lagi ke blog ane..
    http://sigitirmawan.com/tuntaskan-skripsi-di-2012-my-resolution
    tinggalkan komentar yah,..

    BalasHapus
  11. @ hanna chan : amin
    @ blog dewantara : terima kasih. Blogmu keren juga :)
    @ starlight : terima kasih. Resolusimu bagus, semoga tercapai :)

    BalasHapus
  12. @ sigit : sorry, tetap tidak bisa komen di blog mu :(

    BalasHapus
  13. Salam kenal....
    Semoga di tahun ini harapan dan cita-cita kita dapat terlaksana.
    Kalau berkenan, mampir juga ya...
    http://www.nurrahmatk.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012-optimalkan.html

    BalasHapus
  14. sukses buat resolusi nya mas,,

    http://najibxp.blogdetik.com/2012/01/04/resolusi-juara/

    BalasHapus
  15. Mantap om..mampir n komen di blog saya jg ya http://wianva.blogspot.com/2012/01/myresolutionis-be-creative-blogger.html thanks

    BalasHapus
  16. @ nur rahmat : salam kenal kembali pak guru. Terima kasih sudah berkenan mampir di blog saya.

    BalasHapus
  17. @ najibxp : terima kasih mas najib. Sukses juga buat mas :)

    BalasHapus
  18. @ aa noval : Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Lain kali mampir lagi ya? :) Semoga kamu semakin kreatif!

    BalasHapus
  19. resolusinya bagus.. selamat berjuang :D
    oya, kunjungi juga yaaa Resolusi saya

    BalasHapus
  20. @ asalasah : terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Sukses juga buat kamu :)

    BalasHapus
  21. Wah kereen..
    smoga saya juga ketularan dapet hadiah dari speedy yah., :D

    BalasHapus
  22. @ sudarsono : terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Semoga mas dapat hadiah juga. Ngomong2 blog nya mana? :)

    BalasHapus
  23. kunjungan balik..
    wah bagus nih resolusinya, good luck ya semoga berhasil :D

    BalasHapus
  24. @ rizki : terima kasih. Semoga sukses juga buat anda :)

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar Anda mengenai artikel ini.