Home » , , » Keajaiban Hari ke22 Menerapkan The Magic (Rhonda Byrne)

Keajaiban Hari ke22 Menerapkan The Magic (Rhonda Byrne)

Written By Karida Salim on Senin, 16 April 2012 | 14.09

"The Magic" adalah karya terbaru dari Rhonda Byrne, seorang penulis buku motivasi dari Amerika Serikat yang telah membuat karya best seller berjudul "The Secret"dan "The Power". Buku ini baru dikeluarkan tanggal 8 Maret 2012 di Amerika Serikat.

 Seperti yang telah anda ketahui, buku "The Secret" membahas tentang rahasia yang sudah tersembunyi ribuan tahun lamanya mengenai kekuatan dari alam semesta untuk mewujudkan semua impian-impian kita. Minta, percaya dan mendapatkan. Itulah 3 kata-kata kunci yang ada di buku "The Secret".

Buku "The Magic" sebenarnya merupakan kelanjutan dari buku "The Secret". Buku ini menjabarkan hal-hal yang harus dilakukan selama 28 hari untuk mendapatkan keajaiban    yang kita inginkan. Seperti anda ketahui, 28 hari adalah batas waktu terkecil untuk terjadinya perubahan perilaku pada seseorang. Saya mencoba menerapkan hal-hal yang tertulis dalam buku "The Magic" tersebut hari demi hari selama 28 hari berturut-turut.

Petunjuk hari ke22 adalah : Membuat daftar 10 hal yang paling diinginkan, membayangkannya terjadi dan bersyukur  Bersyukur akan memberikan kesenangan dan kebahagiaan hidup yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

 Rhond Byrne memulai petualangannya dengan Hukum Tarik Menarik sewaktu bangkrut dan berada dalam situasi yang tidak menyenangkan. Dia membawa daftar 10 hal yang paling diinginkan, melihatnya secara teratur dan bersyukur seakan-akan sudah terkabulkan. Perlu waktu 4 tahun untuk terkabulkannya seluruh daftar itu dan dia kemudian membuat daftar yang baru. Hidupnya berubah sama sekali dan dia percaya keberhasilannya terjadi karena bersyukur setiap hari.

Sepuluh hal yang saya inginkan adalah : 
1. Terima kasih 3x  Kesehatan : saya ingin berat badan naik menjadi 65 kg, sesuai dengan tinggi badan saya yang 168 cm.
2. Terima kasih 3x  Penghasilan : saya ingin mendapat tambahan penghasilan dari internet sebagai internet marketing.
3. Terima kasih 3x Pekerjaan : saya ingin menolong lebih banyak orang  lagi.
 4. Terima kasih 3x  Isteri : supaya lebih sayang kepada anak, terutama anak sulung saya.
5. Terima kasih 3x Anak pertama : lebih mandiri, rajin dan sayang adik-adik.
6. Terima kasih 3x Anak kedua :  matanya lebih sehat sehingga mampu melihat tanpa kacamata.
 7. Terima kasih 3x Anak ketiga: kesehatannya lebih bagus lagi.
8. Terima kasih 3x Tempat tinggal : bisa memiliki rumah model minimalistik, punya taman dan kolam. 9. Terima kasih 3x Kendaraan : bisa memiliki mobil impian saya : BMW.
10. Terima kasih 3x Bisa keliling dunia bersama keluarga.

Di malam hari saya memikirkan kejadian terbaik yang terjadi hari ini. Isteri saya mulai membuat daftar keinginannya! Terima kasih, terima kasih, terima kasih. Sampai ketemu besok ya. Apa kejadian terbaik anda?

3 komentar :

  1. Mantap pak dokter...masih ingat saya, teman di MM Untan ? Tapi sampai saat ini saya masih mandek pak dokter.....

    Salam The Magic
    Gregorius Igo

    BalasHapus
  2. Tentu masih ingat pak. Pak Igo belum lulus saja sudah sukses, apa lagi kalau sudah lulus hehe. Semua tergantung kemauan pak Igo sendiri. Terima kasih ya...

    BalasHapus
  3. Terima kasih telah berbagi Pengalaman terima kasih

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar Anda mengenai artikel ini.