Home » , , » Keajaiban Hari Pertama Menerapkan The Magic, karya Rhonda Byrne

Keajaiban Hari Pertama Menerapkan The Magic, karya Rhonda Byrne

Written By Karida Salim on Senin, 26 Maret 2012 | 13.35

"The Magic" adalah karya terbaru dari Rhonda Byrne, seorang penulis buku motivasi dari Amerika Serikat yang telah membuat karya best seller berjudul "The Secret"dan "The Power". Buku ini baru dikeluarkan tanggal 8 Maret 2012 di Amerika Serikat.

 Seperti yang telah anda ketahui, buku "The Secret" membahas tentang rahasia yang sudah tersembunyi ribuan tahun lamanya mengenai kekuatan dari alam semesta untuk mewujudkan semua impian-impian kita. Minta, percaya dan mendapatkan. Itulah 3 kata-kata kunci yang ada di buku "The Secret".

Buku "The Magic" sebenarnya merupakan kelanjutan dari buku "The Secret". Buku ini menjabarkan hal-hal yang harus dilakukan selama 28 hari untuk mendapatkan keajaiban    yang kita inginkan. Seperti anda ketahui, 28 hari adalah batas waktu terkecil untuk terjadinya perubahan perilaku pada seseorang.

Saya mencoba menerapkan hal-hal yang tertulis dalam buku "The Magic" tersebut hari demi hari selama 28 hari berturut-turut. Petunjuk hari pertama adalah : Menuliskan 10 hal yang disyukuri dan alasannya. Dan membacakannya dengan keras kepada diri sendiri dan mengucapkan terima kasih 3 x di akhir tiap hal yang disyukuri. Malam hari : mengingat hal terbaik yang terjadi pada hari ini dan bersyukur.

Kemarin saya menuliskan 10 hal yang saya syukuri dan alasannya. Kemudian saya membacanya dengan suara keras dan menambahkan terima kasih 3x pada akhir setiap hal. Sepuluh hal yang saya syukuri adalah : 1. Saya memiliki kesehatan yang prima. Terima kasih 3x. 2. Saya memiliki penghasilan yang besar. Terima kasih 3x. 3. Saya memiliki pekerjaan menolong orang lain. Terima kasih 3x. 4. Saya memiliki seorang isteri yang pandai mengurus rumah tangga. Terima kasih 3x. 5. Saya memiliki anak pertama yang cerdas, gagah berani dan tangguh. Terima kasih 3x.  6. Saya memiliki anak kedua yang cerdas, pandai berhitung dan sayang orang tua. Terima kasih 3x.  7. Saya memiliki anak ketiga yang cerdas, pandai menyanyi dan menari dan sayang orang tua. Terima kasih 3x.  8. Saya memiliki rumah tinggal yang besar dan bagus. Terima kasih 3x.  9. Saya memiliki kendaraan mobil dan sepeda motor. Terima kasih 3x.  10. Saya memiliki pembantu rumah tangga yang rajin dan jujur. Terima kasih 3x.

Pada malam hari saya mengingat kejadian terbaik yang terjadi hari ini. Dan kejadian terbaik adalah ketika isteri saya menulis sms berikut : "I love you, terima kasih." Oh, so sweet! Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih. Tidak sabar menunggu kelanjutan dari keajaiban hari-hari selanjutnya. Sampai ketemu besok ya? Apa keajaiban yang sudah anda temukan?




6 komentar :

  1. Alhamdulillah saya menemukan blog ini, karena blog ini saya bisa membaca dan dapat menambah semangat untuk bersyukur...
    Terima Kasih,, Terima Kasih,, Terima Kasih...

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah . semoga yang membagikan blog ini berkelimpahan .Amin
    Terimakasih . terimakasih .dan terimakasih

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah . semoga yang membagikan blog ini berkelimpahan .Amin
    Terimakasih . terimakasih .dan terimakasih

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah menemukan blog ini, mudah2an yg punya blog ini diberi rezeki yg melimpah..Aamiin..
    Terimakasih3x

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah menemukan blog ini, mudah2an yg punya blog ini diberi rezeki yg melimpah..Aamiin..
    Terimakasih3x

    BalasHapus
  6. Oh puji Tuhan saya menemukan hal2 yg membangkit semangat hidup saya dengan cara bersyukur,,berkat orang2 yg memberikan ilmunya secara gratis.Semoga Tuhan selalu memberkatinya dan kita semua yg mau belajar. Terimakasih, terimakasih, dan Terimakasih.Puji Tuhan.

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar Anda mengenai artikel ini.