Home » , , » Keajaiban Hari Kedua Menerapkan The Magic karya Rhonda Byrne

Keajaiban Hari Kedua Menerapkan The Magic karya Rhonda Byrne

Written By Karida Salim on Selasa, 27 Maret 2012 | 13.17

"The Magic" adalah karya terbaru dari Rhonda Byrne, seorang penulis buku motivasi dari Amerika Serikat yang telah membuat karya best seller berjudul "The Secret"dan "The Power". Buku ini baru dikeluarkan tanggal 8 Maret 2012 di Amerika Serikat.

Seperti yang telah anda ketahui, buku "The Secret" membahas tentang rahasia yang sudah tersembunyi ribuan tahun lamanya mengenai kekuatan dari alam semesta untuk mewujudkan semua impian-impian kita. Minta, percaya dan mendapatkan. Itulah 3 kata-kata kunci yang ada di buku "The Secret".

Buku "The Magic" sebenarnya merupakan kelanjutan dari buku "The Secret". Buku ini menjabarkan hal-hal yang harus dilakukan selama 28 hari untuk mendapatkan keajaiban    yang kita inginkan. Seperti anda ketahui, 28 hari adalah batas waktu terkecil untuk terjadinya perubahan perilaku pada seseorang.

 Saya mencoba menerapkan hal-hal yang tertulis dalam buku "The Magic" tersebut hari demi hari selama 28 hari berturut-turut.

Petunjuk hari kedua adalah : Menuliskan 10 hal lain yang disyukuri dan alasannya. Dan membacakannya dengan keras kepada diri sendiri dan mengucapkan terima kasih 3x di akhir tiap hal yang disyukuri. Menuliskan 10 hal yang paling diinginkan.  Pada malam hari mensyukuri hal terbaik yang terjadi hari ini. 

Sepuluh hal yang saya inginkan adalah :
 1. Kesehatan : saya ingin berat badan naik menjadi 65 kg, sesuai dengan tinggi badan saya yang 168 cm.
2. Penghasilan : saya ingin mendapat tambahan penghasilan dari internet.
3. Pekerjaan : saya ingin menolong lebih banyak orang  lagi.
4. Isteri : supaya lebih sayang kepada anak, terutama kepada anak sulung saya.
 5. Anak pertama : lebih mandiri, rajin dan sayang adik-adik.
6. Anak kedua :  matanya lebih sehat sehingga mampu melihat tanpa kacamata.
7. Anak ketiga: kesehatannya lebih bagus lagi.
8. Tempat tinggal : bisa memiliki rumah yang model minimalistik, ada taman dan kolam.
9. Kendaraan : bisa memiliki mobil impian saya : BMW.
10. Bisa keliling dunia bersama keluarga.

Pada malam hari saya mengingat peristiwa terbaik yang terjadi hari ini. Si sulung mencuci mobil dengan inisiatif sendiri! Terima kasih, terima kasih, terima kasih. Walaupun isteri saya mengomel karena bikin rumah jadi berantakan! :)  Tidak sabar menunggu keajaiban apa lagi yang akan terjadi besok? Bagaimana dengan anda?

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar Anda mengenai artikel ini.