Saya Berjanji Pada Diri Sendiri

Written By Karida Salim on Minggu, 05 Februari 2012 | 02.55


Akan menjadi sangat kuat sehingga tidak ada yang mengganggu kedamaian jiwa saya.
Akan membicarakan kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan kepada setiap orang yang saya jumpai.
Akan membuat semua teman saya merasa bahwa ada sesuatu yang berharga dalam diri mereka.
Akan melihat bagian yang baik dari segala sesuatu dan membuat rasa optimisku terjadi.
Akan berpikir hanya yang terbaik, melakukan hanya yang terbaik dan mengharapkan hanya yang terbaik.
Akan sangat antusias mengenai sukses orang lain seperti halnya diri sendiri.
Akan melupakan kesalahan di masa lampau dan menekankan pada keberhasilan di masa depan.
Akan tampak gembira setiap saat dan memberikan senyuman kepada semua makhluk hidup yang saya jumpai.
Akan memberikan hampir semua waktu untuk perbaikan diri sendiri sehingga tidak ada waktu untuk mengkritik orang lain.
Akan menjadi terlalu besar untuk kuatir, terlalu berharga untuk marah, terlalu kuat untuk takut, dan terlalu bahagia untuk mengizinkan timbulnya masalah.
Akan memikirkan hal-hal yang baik mengenai diri sendiri dan menyatakannya kepada dunia, tidak dengan kata-kata yang keras, tetapi dengan perbuatan yang besar.
Akan hidup dengan keyakinan bahwa dunia seisinya akan berpihak kepada diri sendiri, selama saya benar-benar melakukan yang terbaik dari diri sendiri.
Christian D. Larson
Sumber : thesecret.tv

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar Anda mengenai artikel ini.